Senin, 02 Desember 2013

Khataman TQN PP.Suryalaya (Bagian III)


alloohhumma sholli 'alaa sayyidinaa muhammadinin nabiyyil ummiyyi wa 'alaa aalihhi wa shohbihhii wa sallim (100x).
"Ya Allah, semoga engkau menambah rahmat kepada Nabi Muhammad saw yang Ummi, dan kepada keluarganya dan sahabatnya, dan semoga Allah melimpahkan keselamatan kepada mereka semua".

ilaa hadlroti sayyidinaa ma'shuumi alfaatihah.
"Semoga rahmat Allah sampai kepada Syekh Ma'shum. Alfatihah.

ilaahhi anta maqshuudii wa ridlooka mathluubii (3x) a'thinii mahabbataka wa ma'rifataka.
"Ya Allah, Engkaulah yang aku tuju, dan keridloan-Mu yang aku cari, berikanlah kepadaku kecintaan dan ma'rifat kepada-Mu".

yaa lathifu (16.641x).
"Wahai Dzat Yang Maha Lembut".

bismillaahir rohmaanir rohiimi
yaa lathifu (3x) yaa maw wasi'a luthfuhhuu ahhlas samaawaati wal ardli nas-aluka bikhofiyyi khofiyyi luthfikal khofiyyi ang tukhfiyanaa fii khofiyyi khofiyyi luthfikal khofiyyi innaka qulta wa qoulukal haqqulloohhu lathiifum bi'ibaadihhii yarzuku may yasyaa-u wa hhuwal qowiyyul 'aziizu alloohhumma innaa nas-aluka yaa qowiyyu yaa 'aziizu yaa mu'iinu biquwwatika wa 'izzatika yaa matiinu ang takuuna lanaa 'aunaw wa mu'iinam fii jamii'il aqwaali wal ahwaali wal af'aali wa jamii'i maa nahnu fiihhi mim fi'lil khoirooti wa ang tadfa'a 'annaa kulla syarriw wa niqmatiw wa mihnating qodistahqoinaahha min ghoflatinaa wa dzunuubinaa fa-innaka angtal ghofuurur rohiimu wa qod qulta wa qoulukal haqqu wa ya'fuu 'ang katsiiri alloohhumma mal lathofta bihhii wa wajjahtahhuu 'ingdaka wa ja'altal luthfal khofiyya taabi'aa lahhuu haytsu tawajjahha nas-aluka ang tawajjihhanaa 'ingdaka wa ang tukhfiyanaa biluthfika innaka 'alaa kulli syai-ing qodiiruw washollalloohhu 'alaa sayyidinaa muhammadiw wa 'alaa aalihhii wa shohbihhi wa sallama wal hamdulillaahhi robbil 'aalamiina alfaatihah.

"Wahai Dzat Yang Maha Lembut. Wahai Dzat yang kelembutannya menaungi seluruh penduduk langit dan bumi. Kami memohon kepada-Mu dengan segala rahasia kelembutan-Mu agar dirahasiakan kami di dalam rahasia kelembutan-Mu. Sesungguhnya Engkau telah berfirman dan semua firman-Mu itu adalah benar. Allah itu Maha Lembut kepada hamba-hamba-Nya, memberikan rizki kepada yang dikehendaki-Nya. Dia adalah Dzat Yang Maha Perkasa lagi Maha Mulia. Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kepada-Mu. Wahai Dzat Yang Maha Perkasa, Maha Mulia, Maha Penolong. Dengan keperkasaan-Mu dan kemuliaan-Mu wahai Dzat Yang Maha Kuat semoga Engkau menolong dan melingkupi kami dalam segala perkataan, prilaku, pekerjaan dan segala sesuatu kebaikan yang kami kerjakan, dan semoga Engkau menghindarkan kami dari setiap kejelekan, kecelakaan dan malapetaka karena kelalaian kami dan dosa-dosa kami, sekalipun itu pantas bagi kami, karena Engkau Dzat Yang Maha Pengampun dan Maha Penyayang. Dan sesungguhnya Engkau telah berkata, sedangkan kata-kata-Mu itu adalah benar, dan Engkau akan mengampuni dari semuanya. Ya Allah, dengan kebenaran orang yang telah Engkau kasihi dan telah Engkau hadapkan di sisi-Mu dan telah Engkau jadikan rahasia kelembutan-Mu padanya tatkala dia menghadap-Mu, kami semua mohon kepada-Mu agar dihadapkan kami di sisi-Mu dan dirahasiakan kami dengan kelembutan-Mu. Sesungguhnya Engkau atas segala sesuatu Maha Kuasa. Dan semoga Allah memberi rahmat dan keselamatan pada Nabi Muhammad, keluarga dan sahabatnya. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. Alfatihah".
***

BERSAMBUNG KE BAGIAN KE-EMPAT
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar